Wednesday, December 31, 2003

A k u

Musim penghujan kali ini mengalirkan banjir banjir
di hulu hulu yang mungkin tak terpikirkan olehmu
menara menara di robohkan, tak ada yang menjulang
tanduk tanduk, cula cula di kikir habis , tak ada yang mendongak
pohon pohon tumbang , gedung gedung meledak , tak ada yang di sombongkan
jalan raya melesak ke perut bumi
paradigma keangkuhan rebah , tertimbun tanah
munafikku terkubur air bah
larungkan berkubik kubik sampah ke samudera
lautan kata kata musnah
aku menggigil kedinginan

sungguh musim penghujan ini dahsyat nian
tak ada yang tersisa atau di pertahankan
hanyut semua
aku hilang , tanpa makna
aku , bukan aku
aku tak perduli dimana aku
pasrah berserah…..apa kata takdir
yang sekian lama ku belenggu dalam selubung hitamku

musim penghujan kali ini benar benar dahsyat
banjir bandang matikan semua tembok penghalang
luas kini tak bertepi
lautku , kita bersatu
jadikan aku pantaimu
tempatmu berlabuh , meski hanya riak dan gelombangmu


31 des 03

No comments: